SMUO Sistem Mesin Uang Otomatis Formula Bisnis ~ blog bisnis internet
SMUO Sistem Mesin Uang Otomatis Formula Bisnis
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
SEO Complete Guide for Wordpress

Cara Tepat Belajar ClickBank

Friday, January 9, 2009

SMUO Sistem Mesin Uang Otomatis Formula Bisnis

. Friday, January 9, 2009

Sesuai dengan Judul di atas, dalam buku SMUO Sistem Mesin Uang Otomatis yang dijadikan sebagai produk utama Formula Bisnis, akan dijabarkan dengan sederhana bagaimana cara membuat sebuah produk informasi yang bisa dijadikan produk utama dan dipasarkan melalui media internet secara online, yang pada akhirnya akan mendatangkan Dollar maupun Rupiah ke Rekening anda.

Bagi anda yang merasa benar-benar baru di dunia bisnis online seperti saya, jangan takut dulu untuk mencoba, karena ada cara agar anda bisa cepat mendapatkan penghasilan di Internet tanpa perlu repot-repot membuat produk ataupun web site.

Program ini dinamakan affiliasi dan anda penjadi reseller (penjual ulang), begitu anda mengaktifkan keanggotaan di Formula Bisnis, anda otomatis mendapatkan satu replika web, website anda nantinya adalah
http://www.formulabisnis.com?id=useranda


Nah, website dengan user id anda inilah yang dipromosikan baik secara online maupun offline, bagaimana cara dan dimana tempat melakukan promosi juga di jabarkan dalam member area. Silahkan saja anda membuat iklan di web blog iklan baris gratis atau dengan berbayar.

Apabila ada yang tertarik dan memutuskan membeli melalui link web site anda tadi, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 50 % atau Rp. 100.000,- per member. Tidak perlu mengkhawatirkan masalah pembayaran komisi karena pembayaran akan langsung di transfer ke rekening masing-masing, anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan, data nama dan rekening anda langsung diketahui calon pembeli. bahkan anda mempunyai hak untuk melakukan blokir terhadap website member anda yang belum melakukan transfer.

Coba kita hitung-hitung sedikit, seandainya saja anda berhasil melakukan penjualan 1 saja perhari di kali 30 hari (satu bulan) anda sudah bisa menambah pendapatan Rp. 3.000.000,- atau cukup waktu 2 hari saja untuk mengembalikan modal anda membeli produk informasi formula bisnis. Bagaimana kalau lebih dari 1 penjualan perhari, itulah rejeki yang di berikan Tuhan untuk anda.

Program ini sangat sederhana, mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja yang berkeinginan untuk menambah pendapatan, dapatkan keanggotaan reseller program ini segera dengan memesan produk informasi formula bisnis sekarang juga !!! Jangan sampai ketinggalan, karena sudah banyak yang membuktikan program ini, sekarang giliran anda yang membuktikannya.

4 comments:

Anonymous said...

Assakamua'alikum endang Ali, Gw maman nih teman 1 kampus di fahutan.

Hebat sekarang ya udah bisa mandiri

Alie said...

Wa'alaikum salam bos afrizal, apa kabar sekarang ? lama nda ada kabar, thanks sdh sempat mampir di blog, kalo mampir lagi tlg tinggalkan almat e-mailnya bos, biar enak aku kontaknya, sukses

Anonymous said...

Dimana bisa mendapatkan buku SMUO..
saya dari kalsel.

Anonymous said...

@Anonim
Terima kasoh atas kunjungannya, silahkan klik di sini http://www.ali-bisnis2.co.cc/ bagian PENDAPATAN TAMBAHAN : FORMULA BISNIS

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
http://1st-bisnis-internet.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com