Melek BISNIS INTERNET bersama FORMULA BISNIS ~ blog bisnis internet
Melek BISNIS INTERNET bersama FORMULA BISNIS
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
SEO Complete Guide for Wordpress

Cara Tepat Belajar ClickBank

Friday, January 9, 2009

Melek BISNIS INTERNET bersama FORMULA BISNIS

. Friday, January 9, 2009

Awalnya saya tidak pernah menyangka, bahwa ada sebuah bisnis atau usaha yang bisa kita lakukan melalui media internet, saya biasa menggunakan media internet untuk cek, kirim e-mail dan mengecek keadaan jaringan bisnis MLM yang sedang saya jalankan, sambil sekali-sekali mencari-cari suatu informasi yang saya butuhkan. Tidak ada terlintas sedikitpun di dalam pikiran untuk menjalankan atau mendapatkan pendapatan dari BISNIS ONLINE.

Hingga suatu pagi saat sedang browsing di internet untuk download lagu MP3, entah kenapa saya tertarik untuk melakukan klik pada sebuah banner di blog/website (namanya lupa) yang mengantarkan saya ke landing page formula bisnis, saya coba baca kalimat demi kalimat sales letternya dan saya sangat tertarik sekali dengan apa yang sudah didapatkan oleh pak Joko susilo sebagai pengelola dari formula bisnis, dari sana pikiran saya mulai terbuka bahwa ada sesuatu yang lain di internet yang bisa saya lakukan dan itu menghasilkan.

Saya mulai tersadarkan seandainya saja saya juga punya usaha online di internet sama saja saya punya toko di dunia ini, karena kita tahu bersama bahwa internet adalah dunia tanpa batas. Yang lebih menarik bagi saya adalah sistem resellernya, karena hanya dengan mengaktifkan keanggotaan, kita sudah punya URL replika web, yang bisa digunakan sebagai modal awal untuk memulai bisnis online
kita tanpa perlu repot-repot lagi untuk membuat website dan komisinya lumayan besar yaitu 50 % atau Rp. 100.000,- artinya apabila saya berhasil melakukan 2 (dua) penjualan saja, modal awal untuk aktivasi keanggotaan sudah kembali.

Saya juga tidak tahu kenapa tanpa pikir panjang lagi saya memutuskan untuk melakukan pendaftaran dan langsung transfer untuk aktivasi keanggotaan pada hari itu juga, yang pasti saya tahu ini bukan suatu kebetulan, ini adalah jalan yang ditunjukkan Tuhan kepada saya dan Pak Joko Susilo melalui Formula Bisnis adalah perantaranya, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Joko Susilo.

Blog yang anda kunjungi saat ini juga boleh dikatakan terlahir dari keputusan saya untuk menjadi reseller di Formula Bisnis, karena setelah aktivasi keanggotaan, saya jadi tergerak untuk mempelajari lebih banyak tentang bisnis online terutama yang ada di Indonesia.

Untuk memulainya juga sedikit kebingungan karena memang ini benar-benar sesuatu yang baru bagi saya tapi berkat bimbingan dan arahan yang di berikan dalam MEMBER AREA dan juga keinginan dan semangat yang tinggi sedikit demi sedikit pengetahuan dan wawasan saya mulai bertambah, saya hanya berpikir Semua bisa kita lakukan asal kita mau belajar, dalam proses belajar inilah Harga Sebuah Kesuksesan harus dibayar terlebih dahulu, karena untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik kita harus bekerja lebih keras dan penuh perjuangan.

LAKUKAN LEBIH BANYAK DARI ORANG LAIN LAKUKAN MAKA KITA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK DARI ORANG LAIN DAPATKAN.

Kalimat dari Conrad Hilton sebagai Pendiri Hilton Hotels berikut ini mungkin bisa menginspirasi kita,

Sukses Tampaknya Selalu Berhubungan dengan Tindakan.
Orang Sukses Terus Bergerak.
Mereka Melakukan Kesalahan-kesalahan
Tapi Mereka Tidak Pernah Berhenti.



1 comments:

pelopor bisnis internet said...

bener banget sob,,,dengan gabung di forbis suma menjadi jelas tentang bisnis internet,,,
selengkapnya bisa di basa di pelopor bisnis internet....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
http://1st-bisnis-internet.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com