Pergantian Form Komentar ~ blog bisnis internet
Pergantian Form Komentar
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing
SEO Complete Guide for Wordpress

Cara Tepat Belajar ClickBank

Friday, January 16, 2009

Pergantian Form Komentar

. Friday, January 16, 2009

Kepada teman-teman yang sudah meluangkan diri untuk memberikan komentar pada postingan artikel di blog ini, Saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya, karena komentar yang sudah teman-teman berikan terhapus, karena saya melakukan pergantian form komentar, sebelumnya saya menggunakan form dari Haloscan kelihatan agak merepotkan serta tidak adanya profil Nama/URL, kemudian saya menggantinya dengan form yang baru untuk kemudahan dan kenyamanan kita semua, sekali lagi saya mohon maaf, dan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah bersedia untuk memberikan komentar di Blog ini.

Sukses untuk kita semua

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
http://1st-bisnis-internet.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com